Jumat, 14 September 2012

Samsung Extreme B2100


Samsung Extreme B2100 Ponsel Tahan Banting

Sesuai dengan Namanya ponsel ini memang di rancang untuk kondisi yang ekstreme atau kasar. Ponsel ini memang ditujukan untuk para pengguna yang bekerja pada tempat yang kasar seperti di pertambangan atau di proyek-proyek pembangunan. Yang kurang memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel biasa ditempat tersebut.




 DESAIN
Desainnya dirancang khusus untuk menghadapi kondisi yang tidak normal seperti ponsel tersebut terjatuh dari ketinggian dan terendam air. hampir seluruh body termasuk keypad ponsel ini dilapisi bahan karet khusus yang terbuat dari material pilihan dan tahan benturan.
KAMERA
Ponsel ini hanya di bekali dengan kamera 1,3 Mpix yang juga bisa difungsikan sebagai video recorder dengan hasil foto yang standar. Tetapi ada kelebihan yang menarik dari ponsel ini ialah bisa mengambil gambar dari dalam air.
MUSIK
Kualitas suara dari Ponsel ini tergolong biasa-biasa saja jika di dengarkan lewat handset maupun ketika speaker diaktifkan. Mungkin tersedianya Mp3 player pada ponsel ini hanya sebagai pelengkap saja. Yang menarik adalah speaker masih berfungsi meski ponsel dibenamkan dalam air.
KONEKTIVITAS
Tersedia bluetooth yang kinerjanya cukup bagus �yang bisa mentransper file dengan cepat transfer file 230 kb hanya 3 detik. Tersedia pula kabel data dan PC sync. Koneksi internet terlayani lewat wap browser, yang juga punya kinerja oke. Kemudahan akses internet lebih dioptimalkan dengan tersedianya proxy setting.
MEMORI
Tidak tersedianya memori eksternal membuat ponsel ini memiliki kekurangan. Memori internalnya hanya 7 MB, yang setelah dipakai untuk berbagai aplikasi dan data, hanya menyisakan sedikit ruang untuk penyimpanan data (musik, image, dsb).
KINERJA BATERAI
Dengan baterai lithium ion berkapasitas1000 mAh, ponsel ini mampu memberikan waktu siaga hingga 600 jam dan waktu bicara hingga 7 jam. Namun dalam pemakaian dengan banyak aplikasi baterai ini cukup boros.
Pengujian :
1. Ponsel di jatuhkan dari ketinggian 6 meter
2. Ponsel direndam dalam air selama � jam
3. Menyalakan speaker dalam air
4. Mengambil gambar dari dalam air

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar